Ngehost Bareng Indie Barens, Komentar Netizen Bikin Indra Bekti Terharu

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti menunggah momen kebersamaan dengan Indy Barens. Kala itu Bekti dan Indy diminta untuk mengenang kembali aksi duet maut mereka ketika memandu sebuah acaratalks show di televisi.

Banyak netizen yang berharap Indra Bekti dan Indy Barens kembali memandu acara. Setidaknya seperti dulu saat keduanya mempopulerkan program Ceriwis. 

"Itu mengharukan sekali, orang-orang pada bilang mau dong nge-MC bareng lagi. Apalagi waktu di Ini Talkshow pas puasa. Sampai ada yang bikin grup, isinya aku Indy sama mas Tama (Winsutama). Dia minta aku dibarengin lagi," ungkap Indra Bekti di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Indra Bekti tak merasa canggung kembali dipasangkan dengan Indy Barens. Dia justru merasa antusias, karena ada saja celetukan segar yang muncul saat keduanya tampil bersama.

"Pasti ya, sama Indy tuh selalu ada aja celetukan yang segar, aku serlalu belajar dan aku juga jadi keikutan seru. Setiap nge-mc sama dia aku selalu anrtusias," ujarnya.

Sebenarnya Indra Bekti dan Indy Barens tengah mempersiapkan program untuk Channel Youtube. Hanya saja, projek itu sedikit tertunda karena kesibukan masing-masing. "Mudah-mudahan aja jadi," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait