Jelang Lebaran, Nikita Mirzani Bongkar 5 Celengan

Supriyanto Rabu, 13 Juni 2018 23:59:59
Nikita Mirzani siap bongkar celengan untuk liburan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merasakan perbedaan di Lebaran 2018 karena kehadiran sang suami, Dipo Latief. Meski demikian, Nikita Mirzani tetap menjalankan tradisi pergi ke luar negeri bersama anak saat libur Lebaran.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengungkapkan, untuk liburan dirinya sudah punya tabungan khusus. Ia mengaku tidak meminta uang dari suami.

"Ya kan gue setiap hari di TV. Pasti ada aja uang untuk ke luar negeri. Niki orangnya gini, semenjak punya dua anak enggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Nikita Mirzani siap bongkar celengan untuk liburan. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani siap bongkar celengan untuk liburan. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani menambahkan, ada beberapa celengan yang dijadikan tempatnya menabung. Mendekati Lebaran, semua celengan itu akan dibongkar.

"(Honor) ada yang Niki celengin, Niki punya celengan banyak banget. Ada yang ditaruh di tabungan yang nggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh aja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue udah tahu mau bongkar yang mana. Kalau Lebaran itu pasti dibobok. Jadi ngumpulinnya itu satu tahun," beber Nikita Mirzani.

Pemain film Comic 8 itu pun membocorkan celengan yang sebanyak lima buah itu berisikan uang pecahan 100 ribu rupiah.

"Tahun ini aja celengan lima yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi 100 ribuan banyak banget. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget. Pokoknya kalau ada uang di dompet 200 ribu, masukin celengan," terang Nikita Mirzani.

"Iya, lima celengan itu punya Niki sendiri. belum punya Loly dan Azka. Loly itu punya dua celengan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.