Beri Dukungan, Inul Daratista Minta Nella Kharisma Tak Takut Tampil di TV

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 14 Juni 2018 14:00:02
Inul Daratista beri dukungan untuk Nella Kharisma. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nella Kharisma mempromosikan album Lagista, orkes musik dangdutnya, melalui Instagram. Nelka meminta para fans membeli VCD asli untuk mendukung kariernya bersama dengan teman-teman satu orkesnya. 

"Yeeyyyy LAGISTA produksi Perdana Record Surabaya udah keluar.. Jangan lupa beli VCD nya yaa.. Yang aslii... Jangan yang bajakan," tulisnya, Rabu (13/6). 

Penyanyi dangdut senior Inul Daratista ikut berkomentar di postingan tersebut. Inul mendukung karier Nella Kharisma yang telah memiliki banyak lagu. Namun pemilik bisnis karaoke Inul Vizta itu juga mengajak Nella Kharisma untuk berani tampil di televisi nasional. Pasalnya selama ini Nella Kharisma sangat jarang tampil di acara televisi. 

"Byk album lagu itu bagus tapi jgn pernah takut tampil di TV nasional krn dgn byk karya bagusmu,sayang klo gak di apresiasi lebih luas dgn lingkup yg lebih besar dan kamu jd terkenal, jgn pernah bernyali ciut nak, sayang banget lagumu apik2 tp org lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu.... opo gak pengen terkenal lebih luas lagi tah ?? Oh iya smsku yg kasih kamu suport jg gak dibalas , pdhl bunda pengen banget bantu kamu sayang gak direspon. ok salam buat bossnya perdana yg dulu jg bossku," komentar Inul Daratista. 

Nella Kharisma kemudian membalas komentar tersebut. "@inul.d terimakasih support nya bunda hbis ini saya dm geh," tulis penyangi lagu Ditinggal Rabi itu. 

Melihat komentar Inul Daratista banyak netizen yang setuju dan meminta Nella Kharisma untuk lebih sering muncul di acara televisi. 

"@inul.d bener bgt bunda.. Pngen liat @nellakharisma di tv," kata salah satu netizen yang setuju dengan Inul Daratista. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.