Richard Kyle Sukses Bikin Jessica Iskandar Bahagia di Acara Ultah El Barack

Supriyanto | 23 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar menggelar pesta ulang tahun putranya, El Barack Alexander, yang ke-4 secara sederhana di kediamanya, kawasan Jl.Muria, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7) sore. 

Mengusung konsep Paleontologist atau mencari jejak dinosaurus, Jessica Iskandar mengaku hanya mengundang kerabat dekat dan teman-teman sekolah El.

Di tengah acara, Jessica Iskandar, putranya, dan tamu undangan, dikejutkan atas kehadiran Richard Kyle dengan mengenakan costplay dinosaurus besar warna orange.

"Nggak tau ada gituan (dinosaurus), itu benar-benar pure suprise jadi aku juga nggak tahu," kata Jessica Iskandar di kediamannya usai pesta ultah.

Bahkan, Jessica Iskandar juga tak menyangka yang menjadi dinosaurus itu adalah Richard Kyle, pria yang belakangan ini sering mendampingnya di berbagai kesempatan.

"Aku nggak tau juga (itu Richard Kyle), dia cuma teks ke aku, tolong kamu ke luar sama El barack, ya udah aku keluar dong. Eh taunya ada dinosaurus gitu, lucu. Soalnya kan kita ceritanya mau cari dinosaurus eh ada dinonya," ungkap Jessica Iskandar.

Kedatangan Richard Kyle dengan kejutannya itu pun sukses membuat Jesaica Iskandar dan putranya bahagia. 

"Dia (El Barack) seneng banget, dia tuntun-tuntun gitu ke dalam, terus kita ketawa-ketawa," tutur Jessica Iskandar.

Tak hanya memberi kejutan dengan costplay dinosaurus, Richard Kyle juga menyiapkan hadiah untuk El Barack. "Tadi dia bawa kado,kasih El, tapi aku nggak tau kadonya apa hehe," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait