Polisikan Elly Sugigi, Tessa Mariska Bantah Cari Popularitas

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska tak bisa menerima pernyataan Elly Sugigi yang mengatakan dirinya cuma cari sensasi dan mau populer dengan mengungkit uang 50 juta rupiah yang sempat diinvestasikannya.

Di hadapan wartawan, Tessa Mariska menegaskan driinya tidak ada maksud untuk mencari sensasi atau merekayasa persoalan ini. "Dia anggap ini kayak settingan, masak soal uang settingan. Maaf, masak kalau mau terkenal masak harus keluar 50 juta," ungkap Tessa Mariska.

Jika benar ingin mencari sensasi, Tessa Mariska akan menempuh jalan lain yang dia anggap lebih efektif. 

"Kalau cuma mau terkenal saya tonjok giginya enggak usah pakai keluar duit, terkenal saya. Dari bulan ini diingatkan, bulan ini diingatkan, buat apa? Mending sini lu 'plaaakk' masuk gigi lu, terkenal sudah. Jadi enggak perlu dia ngomong kayak mancing-mancing saya," ucapnya kesal.

Dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Elly Sugigi berawal dari investasi kerja sama bisnis penonton bayaran. Tessa menuding Elly tidak mengembalikan uangnya senilai 50 juta rupiah.

Tessa Mariska memutuskan untuk melaporkan Elly Sugigi ke polisi dengan pasal 378 dan 372 tentang penipuan dan penggelapan, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait