Kevin Julio Berharap GGS Bisa Mengalahkan Sinetron Tetangga yang Sudah Lebih 1.000 Episode

Indra Kurniawan Kamis, 14 Agustus 2014 15:55:44
Kevin Julio (Bambang Setiawan/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak usia 21 tahun pada 28 Juli kemarin, Kevin Julio mendapat hadiah istimewa. Sabtu (26/7), sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang dibintanginya genap memasuki episode ke-100. Haru bercampur bahagia menyelimuti Kevin saat semua pendukung GGS menggelar syukuran di lokasi syuting GGS. 

"Puji Tuhan bisa sampai 100 episode. Bersyukur banget," buka Kevin kepada Bintang.

Mengadu peruntungan di ranah hiburan dengan menjadi model iklan produk soft drink, karier Kevin melambung berkat lakon Aldy dalam sinetron Candy. Kesuksesan berlanjut dengan peran Fathir dalam sinetron Arti Sahabat (AS) yang juga dibintangi Yuki Kato, Stefan William, dan Cut Meyriska. 

Mengangkat cerita seputar remaja, AS membetot perhatian pemirsa sampai 330 episode. Empat tahun berlalu, Kevin kembali lewat GGS. Di sinetron besutan sutradara Findo HW, ia memerankan vampir yang berasal dari keluarga Agra. 
    
Keberhasilan GGS memasuki episode ke-100 disyukuri sekali oleh mantan kekasih Kimberly Ryder ini. "Memang Arti Sahabat bisa sampai 330 episode, tapi aku bukan pemeran utama. Yang bikin aku bangga, GGS dari episode awal sampai sekarang bertahan di rating nomor satu. Puji Tuhan, aku bersyukur banget," terang Kevin yang waktu kecil bercita-cita menjadi pilot. 

Memainkan karakter vampir yang membantu ayahnya, Agra, mengambil darah suci dari seorang gadis, Nayla (Jessica Mila), Kevin tak menemukan kendala berarti, karena sang sutradara selalu membimbingnya. 
    
"Aku berharap rating GGS stabil. Fans makin banyak, cerita makin berkembang. Enggak berhenti di 100 episode, tapi bisa sampai lebih dari 1.000 episode. Bisa mengalahkan sinetron tetangga yang sudah lebih 1.000 episode," Kevin berharap. 

(ind/adm)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.