Aksi Peduli Lombok, Melly Goeslaw Cs Kumpulkan Dana Rp 2,3 Miliar

Altov Johar | 19 September 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lombok masih berduka akibat bencana gempa. Uluran tangan pun terus mengalir demi meringankan beban mereka. Seperti yang dilakukan Rossa, Titi DJ, Andien, dan juga Melly Goeslaw, lewat acara Hara untuk Lombok.

Acara ini digelar untuk mengumpulkan donasi dengan cara melelang barang dan menyanyikan lagu. Rossa, Titi DJ, Andien, dan Melly Goeslaw akan menyanyikan lagu sesuai keinginan penyumbang tertinggi.

"Hasilnya nih ya Rp 2,392 miliar rupiah yang sudah dikumpulkan malam ini, dan itu masih hasil sementara, bisa bertambah lagi. Rp 1,25 miliar dalam bentuk beasiswa," kata Rossa di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam.

Andien mengaku terkejut melihat antusias para donatur turut ambil bagian dalam acara amal ini. Apalagi hasil dana yang berhasil dikumpulkan sangat besar, dan diharapkan dapat meringankan beban para korban gempa Lombok.

"Kaget, karena basiclly kita pas awal bikin persiapan cuma 2 minggu. Pas kita datang aja enggak nyangka acaranya bisa jalan segini bagusnya, rapih banget, undangan juga datang semua, excited semua. Yang kita enggak nyangka adalah banyak teman-teman yang menyumbangkan bajunya untuk dilelang, semua bantuan menyeluruh dan kita bersyukur," ucap Andien.

Tak hanya sampai di sini, Melly Goeslaw, Rossa, Andien, dan Titi DJ masih mengharapkan bantuan masyarakat untuk membantu saudara kita di Lombok. Bahkan acara serupa akan terus digelar untuk meringankan beban para korban gempa.

"Masih dibuka, karena kita lihat ini bukan skala kecil. Jadi apapun yang bisa kita bantu kita akan terus bantu. Ini bukan yang terakhir, malah yang pertama. Karena tadi Pak Stanley  bilang kita akan bikin yang lebih besar lagi," pungkas Rossa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait