Gading Marteen Ungkap Perasaannya Jadi Nomine Pemeran Pria Terbaik FFI 2018

Altov Johar | 11 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marteen merasa menjadi aktor sebenarnya usai terpilih menjadi salah satu nomine Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Gading masuk kategori tersebut berkat aktingnya di film Love For Sale.

"Mulai jadi aktor beneran. Terima kasih buat FFI, terima kasih buat juri-juri juga penonton Indonesia. Seperti yang Lukman udah bilang di awal speech-nya semua nominator yang masuk adalah pemenang. Jadi saya udah merasakan kemenangan dan udah senang banget," ungkap Gading Marteen, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Diakui Gading Marteen, semua aktor tentu ingin membawa pulang piala citra. Namun semua itu butuh proses. Sementara kariernya di dunia akting masih terbilang baru.

"Jadi buat gue apa ya, blessing banget. Thankyou banget gue udah diajakin sama teman-teman, gue dikasih kesempatan dan gue bisa buktiin itu," ujarnya.

Di mata Gading Marten, semua nomine di kategori Pemeran Pria Terbaik memiliki kualitas akting yang mumpuni. Apalagi kebanyakan mereka sudah langganan dapat penghargaan di ajang perfilman.

"Semuanya berat dan semuanya memang udah langganan nominasi ya, yang penting gue udah masuk nominasi aja udah senang," kata Gading Marteen.

Di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2018, Gading Marteen bersaing dengan 5 aktor lainnya. Mereka adalah Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta), Iqbal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), serta Vino G. Bastian (Chrisye).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait