Resolusi 2019, Kartika Putri - Habib Usman Ingin Punya Momongan

Altov Johar | 17 Desember 2018 | 10:15 WIB

Setelah dietnya berhasil, Kartika Putri ingin menjalani program momongan. Apalagi orang tua sudah sering menanyakan tentang hal itu kepadanya. Bahkan memiliki anak menjadi resolusi pasangan Kartika dan Habib Usman bin Yahya.

"Mertua dan mama bawel soal anak, udah cek ke dokter juga. Insya Allah harapan tahun depan bisa punya anak," ungkap Kartika Putri di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12).

TABLOIDBINTANG.COM - Dikaruniai anak laki-laki atau perempuan tak menjadi soal bagi Habib Usman dan Kartika Putri. Namun jika boleh memilih, Habib Usman menginginkan memiliki anak laki-laki dari Kartika.

"Kalau bisa laki-laki. Kalau laki-laki enak didiknya dari perempuan. Entar pakainannya naik ke atas kurang kebawah, hahaha," imbuh Habib Usman.

Kartika Putri mengatakan, Habib Usman termasuk pribadi yang cuek memeriksa kesehatan ke dokter. Terutama sebagai ikhtiar mereka mendapatkan momongan.

"Habib orangnya sangat cuek. Aku kan baru pertama program kaya begini, aku aja minta tolong periksa darah dia di rumah. Makanya kalau aku ke dokter sendiri, tapi hasilnya alhamdulillah bagus semua," ujar Kartika Putri.

Selain berusaha, Kartika hanya bisa berdoa agar Tuhan merestui keinginan memiliki momongan. "Aku enggak pernah konsul ke dokter tapi ke Allah, ya Allah saya mau punya anak," ucap Kartika Putri.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait