Pamer Perut Buncit, DJ Butterfly Jawab Sindiran Mbah Mijan?

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Butterfly tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Lewat Instagramnya, DJ Butterfly kerap memamerkan kehamilannya. Seperti yang belum lama ini dilakukannya.

DJ yang kerap disapa Katty ini memposting fotonya dengan memamerkan perut buncitnya. "Sehat2 ya little dut GBU all," tulis DJ Butterfly di keterangan fotonya yang diunggah Senin (21/1).

Namun tak lama setelah foto tersebut diunggah, Mbah Mijan lewat Instagramnya membagikan foto karet yang berbentuk perut ibu hamil. Sejumlah netizen lantas menduga postingan Mbah Mijan itu ditujukkan untuk DJ Butterfly.

"Itu teh karet!!!," begitu keterangan yang ditulis Mbah Mijan mengiringi unggahannya.

Hingga pada Selasa (22/1), Katty kembali memamerkan perut buncitnya. Bedanya jika foto sebelumnya diambil dari depan, di foto kali ini DJ Butterfly memperlihatkan perut buncitnya tampak samping dengan memasang ekspresi cemberut.

"Duttttt ini asli atau palsu ya semangat dut," tulis DJ Butterfly di keterangannya.

Unggahan Katty ini pun langsung dibanjiri dukungan dari netizen. Banyak dari mereka juga menduga jika postingan itu diunggah DJ Butterfly untuk membalas Mbah Mijan.

"Semangat dut,jgn hiraukan cibiran netijen+dukun itu,,bumil harus selalu happy," komentar netizen.

"Gausah didengerin aki aki gajelas itu.. jelas jelas itu HAMIL! saya pernah hamil dan memang bentuknya seperti itu dan ada garis hitam dibagian perut..sehat terus duuttt," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait