Menengok Rumah Mewah Ria Ricis, Banyak Permainan Anak-anak!

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah rumah mewah di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan, menjadi buah manis dari hasil kerja keras Ria Ricis selama ini. Mengusung konsep minimalis, adik dari Oki Setiana Dewi itu menjelaskan tentang hunian barunya yang memiliki dua lantai.

Memasuki rumah, kami langsung disambut dengan ruang tamu dengan sebuah sofa minimalis namun tetap elegan. Ruang itu menyambung dengan ruang keluarga dengan pajangan bertuliskan Home.

"Konsepnya minimalis aja, ada tulisan home, bisa karaokean, bisa main PS dan ada kamar buat main Maryam. Di atas konsepnya lebih pribadi, olah raga, musala keluarga, dan kamar Ricis," jelas Ria Ricis di kediaman barunya, Minggu (3/2) malam.

Terdapat tiga kamar utama dan dua kamar asisten rumah tangga di hunian baru Ria Ricis. Untuk kamar utama sendiri terdiri dari kamar untuk orang tua, kamar Maryam yang merupakan keponakan Ricis, serta kamar Ricis yang berada di lantai dua. Diakui Ricis, kamar Maryam menjadi salah satu spot favoritnya karena dipenuhi dengan mainan.

"Terus fasilitasnya ada gym, rooftop buat jadi santai, trampolin, kolam renang, dan tempat bermain. Kita sih sebenernya utamakan tempat bermain kali ya. Karena aku sama Maryam udah kaya ibu dan anak. Aku suka banget sama anak-anak, makanya banyak mainan," jelas Ria Ricis.

Sementara di sisi samping rumah, Ria Ricis membuat kolam renang yang menjadi impiannya sejak lama. Ricis mengaku ingin menjadikan huniannya senyaman mungkin, dengan segala dilengkapi segala fasilitas.

"Jadi ingin di rumah aja. Udah usia ke 23 masih kelayapan kan kayanya buang-buang waktu, mendingan di rumah aja bareng temen-temen. Memang dari dulu mau punya rumah yang ada kolam renangnya, tempat main, karaoke di rumah. Ya rumahku istanaku lah. Kalau bisa dubuat senyaman mungkin," imbuhnya.

Ria Ricis mengaku terjun langsung mewujudkan memiliki rumah impian. Dari mulai mencari lokasi hingga tahap pembangunan. Sejauh ini dia merasa puas dengan hunian yang dimilikinya.

"Dari rumah ini dibeli aku emang turun tangan sendiri, nyaksiin semuanya dibangun dari awal karena ingin puas. Musala kan juga lagi dibangun di atas, tempat nge-gym juga udah selesai. Semuanya udah selesai, cuma bayarnya yang belum selesai hahaha," ujarnya berseloroh.

Soal kocek yang harus dileluarkan untuk hunian idaman itu, Ria Ricis tak mengungkapnya secara gamblang. Dia hanya sedikit memberi bocoran bahwa harga rumahnya mencapai miliaran.

"M M an lah. cuma ya masih dibilang masih masuk akal lah. Kemarin juga survei di beberapa tempat kayak di Cipete, Lebak Bulus segala macam, itu di atas 10 M semua, ah gimana nih, cari, cari, cari, terus dapat di sini yang sekiranya bersahabat," pungkas Ria Ricis.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait