Saat Luna Maya Bicara Soal Patah Hati

Ari Kurniawan Selasa, 26 Pebruari 2019 09:00:40
Luna Maya bicara soal patah hati. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik, populer, dan punya karier yang bagus, tidak menjamin Luna Maya bebas dari yang namanya patah hati. Bagaimana cara terbaik mengatasi patah hati menurut Luna?

Pertanyaan tersebut diajukan Raditya Dika dalam bincang-bincang bertajuk 5 Pertanyaan Sulit untuk Luna Maya, yang diunggah di akun YouTube-nya. 

Luna Maya menjawab pertanyaan Raditya Dika secara general. "Mungkin orang berpikir, dalam keadan situasi seperti sekarang ini langsung disambung-sambungin. Tapi kan gue patah hati nggak cuma sekali, ya kan," kata perempuan cantik asal Bali itu sambil terenyum.

"In the end, setelah gue pikir-pikir, hidup itu akan terus berjalan, unless kita mati. Ibaratnya hari ini gue sakit, gue senang, gue ancur, besok nggak akan berhenti. Matahari tetap akan terbit di timur terbenam di barat, itu akan terus berjalan. Kalau gue sih jalani hari gue biasa aja," tutur Luna Maya. 

Luna Maya bicara soal patah hati. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya bicara soal patah hati. (Seno/tabloidbintang.com)

Patah hati tidak membuat Luna Maya terpuruk. Ada kalanya patah hati justru berguna bagi Luna untuk memudahkan dirinya saat berakting. 

"Gue nikmati, gue ingat-ingat, one day, rasanya kepake kok, jadi jalani aja," lanjut Luna Maya.

"Gue juga bingung kalau ditanya, jalani hari-hari aja, kalau mau teriak ya teriak, kalau mau nangis ya nangis, kalau mau ketawa, ketawa aja. Spend time with positif people aja," Luna Maya berpesan. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore