Nikita Willy Pilih Bisnis Properti dan Kecantikan daripada Kuliner

Indra Kurniawan Senin, 25 Maret 2019 21:15:56
Nikita Willy seriusi bisnis kecantikan dan properti. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat artis ramai-ramai berbisnis kuliner, Nikita Willy memilih bisnis di bidang kecantikan lewat produk Dreamy Skincare dan klinik kecantikan Dreamy Clinic. Niki merasa kuliner bukan passion-nya.

“Aku kayaknya enggak bisa menyuruh orang makan karena makanan memang bukan passion aku,” ujar Nikita Willy ditemui di lokasi syuting sinetron Cinta Buta, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sempat Nikita Willy ditawari bergabung di bisnis kue artis. Enak, sih tawarannya kata Niki. Ia tidak perlu capek-capek. Tinggal duduk, tinggal foto, macam brand ambassador, uang datang sendiri per bulan.

“Walaupun tawarannya enak banget, tinggal duduk, tinggal foto dapat uang per bulan. Cuma aku enggak mau kayak begitu. Itu kayak bukan bisns aku, dong. Aku kayak menebeng nama, kayak brand ambassador,” ungkap Nikita Willy.

“Karena aku enggak ada passion di situ dan aku pengin brand yang punya benar-benar aku yang urus, pengin apa pun yang aku kerjakan aku kerjakan sendiri, bukan karena kerja sama dengan orang lain, ya aku tidak terima,” tambah Nikita Willy.

Selain bisnis di bidang kecantikan, Nikita Willy mendapat pemasukan uang dari bisnis bidang properti, dari mulai penyewaan unit apartemen, penyewaan rumah, sampai jual beli town house.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.