Pengakuan Millendaru Soal Hubungan Intim dengan Laki-laki

Ari Kurniawan | 8 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru membuat pengakuan mengejutkan di hadapan pengacara Hotman Paris Hutapea. Dalam sebuah obrolan yang diunggah di saluran YouTube Hotman Paris Official, Millen bertutur tentang kisah cintanya di masa SMP, hingga pengalaman berhubungan intim dengan laki-laki. 

Hotman Paris Hutapea berbincang dengan Millendaru sambil menyantap makanan di sebuah restoran. Hotman banyak bertanya seputar masa lalu Millen.

"Waktu SD temen-temen kamu anggap kamu laki-laki atau perempuan?" tanya Hotman. Millendaru dengan santai menjawab, "Perempuan, karena aku SD mainnya sama cewek-cewe semua."

Millendaru mengaku sempat berpacaran dengan perempuan saat kelas 3 SMP. Namun, saat SMA ketertarikannya mulai condong kepada laki-laki. 

Hotman Paris kemudian bertanya soal pengalaman pertama Millendaru berhubungan intim dengan laki-laki. "Yang benar-benar sudah ke hubungan intim umur berapa?" kata Hotman. Sempat menjawab lupa, Millendaru bilang, "Hmm.. 19 (tahun) keyaknya."

"Kalau dengan perempuan pernah nggak? Kau sama sekali nggak ada rasa ya?" cecar Hotman penasaran. "Nggak pernah," sahut Millen sambil menggelengkan kepala. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait