Jadi Desainer, Bella Shofie Rilis Koleksi Busana Ramadhan 2019 

Ari Kurniawan | 30 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie memutuskan untuk mundur dari hingar-bingar dunia keartisan demi mengejar mimpinya sebagai desainer. Empat tahun belakangan Bella merintis lini busana miliknya, Haraya.

Menyambut Ramadhan 2019, Bella Shofie meluncurkan sejumlah koleksi busananya dalam peragaan busana di di Plaza Crystal, Jakarta Pusat, Senin, 29 April 2019. Selain koleksi kaftan, ibu satu anak itu juga meluncurkan produk parfum.

"Semuanya busana muslim, bisa dipakai semua momen, buka puasa bareng atau acara tertentu," kata Bella Shofie, kepada wartawan.

Yang menarik, untuk peragaan busana kali ini Bella Shofie menggandeng teman-temannya sesama artis untuk menjadi model. Tampak di antaranya Barbie Kumalasari, Rey Utami, Baby Margaretha, Della Perez, hingga Ratu Meta. 

"Memang di luar kebiasaan, kali ini aku nggak pakai model bule, tapi ngajak teman-teman aku. Mereka senang karena sangat mendukung karier aku. Sekalian silaturahim juga," tutur Bella Shofie. 

Bella Shofie mengaku sudah sangat nyaman dengan bisnis yang tengah dilakoninya. Ia pun rela menolak tawaran menyanyi, yang masih kerap berdatangan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait