Cara Denada Agar Shakira Aurum Tidak Ketakutan saat Kemoterapi

Ari Kurniawan | 1 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Denada, Shakira Aurum, masih menjalani proses penyembuhan kanker darah atau leukemia. Shakira rutin menjalani kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura. 

Diakui Denada, Shakira sedih dan ketakutan di saat-saat awal menjalani kemoterapi. "Setiap akan kemo dia ketakutan, nangis, 'hari ini mau apa lagi? pasti aku mau disuntik lagi, pasti aku mau ditusuk lagi di punggung, sakit, nggak mau," Denada menirukan ucapan Shakira. 

Mantan istri Jerry Aurum itu pun melakukan berbagai cara untuk mengatasi perasaan sedih sang buah hati. Salah satunya memakaikan kostum unik kepada Shakira. 

"Tiap kali mau kemo, aku selalu dandanin dia sekeren mungkin dengan baju yang aku tahu dia pasti suka. Pertama aku pakaikan baju ala-ala artis K-Pop, besoknya aku belikan dia kostum Pikachu yang ada tutup kepalanya. Dia jadi happy," tutur Denada. 

Hari-hari berikutnya, Denada tidak perlu lagi memilihkan baju untuk Shakira. "Dia udah mulai pilih sendiri. Kemarin dia bilang pengen pakai kerudung. Memang dia yang minta."

Denada bersyukur banyak yang peduli terhadap dirinya dan Shakira. Di antaranya Ivan Gunawan dan Rossa, yang sempat memberikan hadiah berupa baju untuk Shakira. 

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait