Kesaksian Vicy Melanie Melihat Kevin Aprilio Depresi dan Ingin Bunuh Diri

Supriyanto | 23 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio sempat terpuruk hingga ingin bunuh diri karena terlilit utang 17 miliar rupiah. Beruntung, Vicy Melanie, kekasih yang setia memberikan dukungan.

Vicy Melanie mengaku ikut kebingungan memikirkan utang Kevin Aprilio. Vicy menangis dan dilanda kegalauan, karena tak tahu harus berbuat apa.

"Aku enggak bisa berkata-kata ya, aku cuma diam, nangis, karena itu besar banget dan aku juga enggak tahu harus gimana," ungkap Vicy Melanie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6). "Tapi aku benar-benar enggak mau (tinggalkan Kevin) gitu," tambahnya.

Di momen sulit terebut, Kevin Aprilio sempat meminta Vicy Melanie untuk meninggalkannya dan mencari pria lain yang lebih memiliki masa depan.

"Kaya udah kamu cari cowok yang lain aja yang masa depannya yang lebih baik, aku ini masa depannya nggak ada, dan aku ngak bisa kasih apa-apa ke kamu, kamu ngapain masih sama aku," Vicy Melanie menirukan ucapan Kevin Aprilio.

Meski begitu, Vicy tak sampai hati melihat Kevin Aprilio berjuang sendiri saat terpuruk. Hati Vicy pun tergerak untuk memberi bantuan sesuai kemampuannya.

"Aku ngeliat Kevin benar-benar depresi pengen bunuh diri, aku baru pertama kali ngelihat orang nggak ada semangat hidupnya, jadi mungkin hatiku tersentuh banget, kaya harus temenin, hatiku kaya ngomong temenin, temenin , jangan tinggalin, padahal pada saat itu masih pacaran dua bulan bisa aja tinggalin tapi aku memilih nggak sih," pungkas Vicy Melanie.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait