Heboh Video Ikan Asin, Galih Ginanjar Mengaku Tak Dibayar Rey Utami

Ari Kurniawan | 4 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar jadi bintang tamu di konten YouTube milik Rey Utami. Tak diduga, program berkonsep bincang-bincang tersebut membawa masalah yang demikian besar di kemudian hari. 

Tak hanya dihujat banyak orang, Galih Ginanjar juga dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih dianggap melecehkan dan menghina Fairuz, dengan ungkapan "bau ikan asin".

Diceritakan Barbie Kumalasari, sebelum video itu dibuat, tidak ada niatan dari Galih Ginanjar untuk membuat video. Semua berlangsung secara spontan. 

"Deal-nya itu kan kami pada waktu ke sana (rumah Rey Utami) datang silaturahmi. Terus tiba-tiba dalam keadaan spontan, ada penawaran dari sana, 'yuk kita bikin konten'. Ya sudah," tutur Barbie Kumalasari, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Proses wawancara Galih Ginanjar dengan Rey Utami, lanjut Barbie Kumalasari, juga mengandalkan spontanitas. Tidak menggunakan skenario. Barbie juga mengaku tidak dibayar untuk pembuatan video itu.

"Tidak ada kontrak, tidak ada nilai ekonomis di situ gue dibayar berapa, Galih dibayar berapa. Itu semua secara spontan," tegas Barbie Kumalasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait