Nunung Sempat Mengaku Sudah Bersih dari Narkoba

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop menyayangkan perbuatan Nunung mengkonsumsi narkoba hingga harus berurusan dengan hukum. Indro mengenang, pernah satu ketika dirinya dan Nunung diwawancara oleh Pepeng. Kala itu Nunung mengakui pernah memakai narkoba.

"Terus ditanya lagi 'sekarang-sekarang?' dijawab Nunung 'ya enggak, saya ingin lepas dari itu'. Lah sekarang lagi. Aku tadinya enggak tahu kalau dia enggak ngomong sendiri pas kita wawancara sama Pepeng," ungkap Indro Warkop.

"Dia (Nunung) ngomong mengakui itu, dan itu lagi top-topnya Nyunyun di Si Doel. Lah kok saya dulu inget dia ngomong gitu, tapi kok lagi," sambungnya.

Menurut Indro Warkop, tak mungkin Nunung hanya sekadar mencoba-coba mengingat yang bersangkutan sudah dewasa untuk memilih. Ditambah lagi Nunung pernah mengaku tak ingin lagi menyentuh barang haram narkoba.

"Ya pokoknya, sebagai orang dewasa yang waras, enggak mungkin kan kalau enggak nyoba-nyoba dulu. Gua ngerokok dari kecil, tapi enggak kepengen nyoba sama sekali yang namanya narkoba, karena mikir. Buat gua yang seperti itu banci. Iyaa pengen lari dari kenyataan gitu kan," pungkas Indro Warkop.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait