Benda Lonjong Hingga Ucapan Kata Mahal Jadi Sorotan, ini Respons Vanessa Angel

Altov Johar Rabu, 24 Juli 2019 12:00:46
Vanessa Angel menjawab nyinyiran netizen. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Vanessa Angel saat menghadiahkan sebuah lagu untuk mantan kekasihnya, Bibi, sempat menjadi sorotan. Bukan lantaran lagu yang dinyanyikan, melainkan sebuat alat berbentuk lonjong yang dijadikan Vanessa sebagai mikropon.

Banyak netizen yang salah fokus. Imajinasi mereka pun semakin liar melihat benda yang dipegang Vanessa Angel. Namun Vanessa tak mau ambil pusing dengan beragam reaksi tersebut.

"Ya aku juga bingung, itu pikiran orang-orang aja. Aku kan karaoke gitu terus orang-orsmg nyinyirinnya beda. Pikiran mereka aja yang kotor, aku biasa-biasa aja," ujar Vanessa Angel di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Vanessa Angel menjawab nyinyiran netizen. (Altov/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel menjawab nyinyiran netizen. (Altov/tabloidbintang.com)

Vanessa Angel mengatakan, apa yang dilakukan seperti yang terlihat dalam unggahannya dilakukan secara spontan. Pun saat ia mengucapkan kata mahal dan diunggahnya ke media sosial.

"Sebenarnya aku itu orangnya spontan, apa aja yang aku lakuin ya memang begitu, enggak ada niat viral. Ucapan mahal itu juga kan sebelum ada kasus ini diedit sama orang. Jadi jargon aja, ya spontan aja," jelasnya.

Vanessa Angel tak ambil pusing dengan komentar nyinyir netizen. Apalagi selama ini ia mengaku tidak pernah membaca komentar yang mampir di akun media sosialnya.

"Jadi mau netizen nyinyir apa pun aku enggak pernah baca. Selama aku enggak ngerugiin dia dan selama aku masih bisa berkarya itu aja sih," pungkas Vanessa Angel.

Vanessa Angel menjawab nyinyiran netizen. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel menjawab nyinyiran netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.