Hamil 3 Bulan, Syahnaz Sadiqah Santai Memakai Sepatu Hak Tinggi

Supriyanto | 31 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan suami, Jeje Govinda, hadir ke acara Insert 16th Anniversary di Studio 1 Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam. Syahnaz tampak cantik mengenakan gaun merah, serasi dengan Jeje Govinda yang memakai setelan jas warna krem.

Pada kesempatan itu Syahnaz Sadiqah memakai sepatu berhak tinggi. Padahal, hal itu bisa membahayakan bagi Syahnaz yang saat ini tengah hamil 3 bulan. Syahnaz Sadiqah yang mengandung anak kembar, mengaku sepatunya sudah cukup aman.

"Iya ini sengaja heels-nya yang pendek, nggak terlalu tinggi supaya nggak pegel,"ujar Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah menambahkan, dirinya sangat menginginkan pakai sepatu yang ada haknya agar terlihat cocok dengan gaun yang ia pakai.

"Emang niat nyari sepatu yang senyaman mungkin biar nggak pegal. Katanya nggak boleh pakai heels, tapi saya maunya tetep ada heels tapi sedikit aja," beber Syahnaz Sadiqah.

Jeje Govinda yang mendampingi Syahnaz Sadiqah mengatakan, kekhawatirannya sekarang sudah tidak seperti dulu. Yang terpenting, kata dia, nutrisi ibu dan calon bayinya tercukupi.

"Sekarang sudah nggak se-protect waktu kemarin itu, dia pake kursi roda. Sekarang sudah boleh naik pesawat, jadi santai aja. Dan suami kasih support, kasih makan yang banyak," pungkas Jeje Govinda.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait