Indro Warkop Siap Bantu Kuatkan Hati Istri Agung Hercules

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 4 Agustus 2019 08:00:52
Indro Warkop turut berduka atas meninggalnya Agung Hercules. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Agung Hercules akibat kanker otak pada Kamis (1/8), meninggalkan duka mendalam tidak saja bagi keluarga yang ditinggalkan, tapi juga bagi para sahabat. Salah satunya adalah Indro Warkop, yang istrinya juga meninggal akibat kanker.

Indro Warkop memahami perasaan istri Agung Hercules, yang pasti sangat terpukul. Apalagi rentang waktu diagnosa kanker hingga Agung Hercules meninggal, tidak terlalu lama.

"Kalau saya lihat Agung termasuk cepat nih dari mulai dideteksi sampai sekarang (meninggal). Masih lebih lama istri saya kelihatannya. Semakin cepat, (kelaurga) pasti ada rasa marah, beda sama istri saya yang sudah berdamai dengan penyakit itu. Hayo lo mau kemana gue ikutin, adu kuat (sama penyakit), adu strategi," papar Indro Warkop saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Indro Warkop turut berduka atas meninggalnya Agung Hercules. (Seno/tabloidbintang.com)
Indro Warkop turut berduka atas meninggalnya Agung Hercules. (Seno/tabloidbintang.com)

Jika bertemu dengan Mira Rahayu, istri mendiang Agung Hercules, Indro Warkop ingin mengajaknya bicara untuk menguatkan yang bersangkutan.

"Istrinya saya juga kenal Teh Mira, cuma sampai sekarang memang belum ketemu. Tentunya kalau saya ketemu (istri Agung) saya pasti akan ngobrol sama dia, saya pasti akan menguatkan dia. Karena kanker itu sakitnya keluarga, apa yang dirasain juga pasti dirasain sama keluarga. Saya bisa merasakannya," papar Indro Warkop.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.