Ini yang Paling Dirindukan Gunawan dari Tahun 90-an

Ari Kurniawan | 16 September 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gunawan ambil bagian dalam film Generasi 90an: Melankolia. Film hasil kerjasama Visinema Pictures dan Toni Mulani Films (TMF) ini diangkat dari buku Generasi 90an karya Marchella FP. 

Generasi 90an: Melankolia bakal menghadirkan berbagai kenangan yang ada di era 90-an, seperti fesyen, jajanan, hingga lagu-lagu yang pernah hits, seperti Sephia (Sheila On 7), Begitu Indah (Padi), dan Cinta Kan Membawamu Kembali (Dhmad Dhani). 

Gunawan, yang belakangan sibuk sebagai pebisnis, sangat antusias dengan proyek film kali ini. Sebab, ia akan menemui berbagai kenangan dari tahun 90-an.

Dari sekian banyak hal, ada satu hal simpel yang cukup dirindukan Gunawan, yakni kebersamaan. Gunawan rindu suasana makan dengan sahabat dan keluarga yang tidak harus diganggu keberadaan ponsel pintar. 

"Sekarang makan aja pegang HP. Kita mau makan apa main HP?. Dulu, kita makan sambil bicara, ngomong satu sama lain, sekarang sibuk sama gajetnya. Memang ya, gajet ada berdampak negatifnya juga," ungkap Gunawan. 

Meski tak terlalu sering, Gunawan senang masih bisa menyalurkan kecintaannya pada dunia akting. Selain film, aktor 46 tahun itu juga sempat muncul di beberapa judul sinetron kejar tayang. 

Saat ini, kata Gunawan, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk mengurus bisnis. "Kebetulan saya ada usaha, ada properti," bilangnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait