Barbie Kumalasari Berencana Bagi-bagi Beasiswa Pendidikan

Altov Johar Kamis, 19 September 2019 09:30:55
Barbie Kumalasari akan membagikan beasiswa. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari tergerak untuk membantu sesama, terutama di bidang pendidikan. Ia akan membagikan beasiswa bagi siswa SD hingga SMA yang kurang mampu.

"Ya, itu memang planing aku ya, berdua sama temen, pengacara juga. Di sini kita memang mau bantu orang-orang yang memang membutuhkan," kata Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Kumalasari menjelaskan alasan beasiswa pendidikan iitu tidak diberikan untuk jenjang kuliah. Setidaknya, dalam sebulan ada dua anak yang nantinya diberikan beasiswa pendidikan.

"Kalau kuliah menurut aku udah bisa sambil kerja. Kalau SD ke SMa kan itu masa-masa yang rentan. Dalam sebulan 2 orang, jadi tiap bulan nambah 2 orang," ujarnya.

Meski begitu, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi bagi mereka yang ingin mendapatkan beasiswa pendidikan. Salah satunya memiliki surat keterangan tidak mampu.

"Memang nanti ada beberapa persyaratan yang udah ada dan viral di salah satu media. Ya surat keterangan tidak mampu, Kartu Keluarga, surat tempat tinggal dari RT/RW setempat," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.