Tak Terima Disebut Baperan, Cita Citata : Aku Punya Value

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata menumpahkan kekecewaannya kepada musisi Yusuf Oebelet, lewat akun Instagram pribadinya. Cita mengaku kecewa usai dibentak oleh Yusuf, saat proses gladi resik untuk sebuah acara di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10).

Sikap Cita Citata ditanggapi beragam oleh publik. Ada yang mendukung, ada pula yang menyebut pelantun lagu Goyang Dumang itu terlalu berlebihan. Cita Citata, kata netizen, terlalu sensitif alias "baper".

Dijumpai saat menggelar jumpa pers di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10) petang, Cita Citata tak terima disebut terlalu sensitif. "Nggak dong (Baper), kan aku cuma prinsip. Aku juga punya value dong," kata Cita Citata.

Cita Citata merasa harga dirinya diusik saat dibentak di depan umum. Oleh sebab itu dia memilih untuk meninggalkan lokasi acara dan mengungkapkan perasaannya di media sosial. 

"Cita punya value yang tidak bisa dinilai dengan uang. Jadi ya sudah Cita pun bisa melakukan itu (mengunggah di media sosial) karena Cita juga perlu pemikiran matang pasti. Sudah dibicarakan dengan manajemen juga nggak apa-apa, sudah dikembalikan uangnya," Cita Citata menjelaskan.

Cita Citata menyambut baik permintaan maaf yang disapaikan Yusuf Oebelet di hadapan media. Cita menganggap persoalan ini telah selesai dan tidak ingin memperpanjangnya lagi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait