Akui Pernah Konsumsi Narkoba, Nikita Mirzani : Nggak Cocok di Darah Gue

RIK Kamis, 13 Pebruari 2020 07:30:15
Nikita Mirzani akui pernah mencicipi narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuat pengakuan tentang masa lalunya. Marak kasus narkoba yang menjerat kalangan selebritis, Niki pun mengakui jika dirinya pernah coba mengonsumsi barang haram tersebut. 

Pengakuan tersebut diungkapkan Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). 

"Oh pernah (konsumsi narkoba) gue sih nggak munafik, pernah ditawarin, pernah gue pernah nyoba. Dulu banget, 2010 (atau) 2011, ekstasi aja. Selebihnya kayak suntik gue nggak berani," ungkap Nikita Mirzani

Nikita Mirzani akui pernah mencicipi narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani akui pernah mencicipi narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menuturkan jika kala itu ia terbawa pergaulan teman-temannya. "Ikut-ikutan aja, dulu kan gue belum jadi artis, jadi ikut-ikut temen-temen aja," terangnya. 

Bruntung, Nikita Mirzani tak sampai kecanduan lantaran tidak merasa cocok dengan efek samping yang ditimbulkan. Mengenai sugesti jika narkotika bisa menambah stamina pun sama sekali tidak dirasakan oleh Nikita Mirzani. 

"Tapi nggak cocok di darah gue, entah gue kenapa. Nggak enak gue nggak bisa tidur, nggak bisa makan, pipi gue bengkak gede banget, paranoid. Mungkin kalo cocok gue sampe sekarang masih bisa make, tapi karena nggak alhamdulillah nya itu," pungkas Nikita Mirzani

Nikita Mirzani akui pernah mencicipi narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani akui pernah mencicipi narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.