Vitalia Sesha Ditahan, Keluarganya Alami Kesulitan Ekonomi

RIK | 4 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Vitalia Sesha ditangkap pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Semenjak Vitalia Sesha menjadi tahanan, keluarganya mengalami kesulitan ekonomi. Pasalnya, selama ini sang model lah yang menjadi tulang punggung keluarga.

Hal itu diungkapkan Devia Amelia, ibunda dari Vitalia Sesha saat menggelar konferensi pers pada Selasa (3/3). Menurutnya, kondisi perekonomian keluarganya semakin memburuk pasca sang anak terjerat kasus narkoba.

"Dia (Vitalia Sesha) tulang punggung kami. Dengan adanya dia ditahan kami sangat-sangat susah, susah, bingung dan kami semua mengandalkan dia," ungkap Devia Amelia.

"Sekarang karena dia (ditahan) otomatis kami kesusahan terutama ekonomi, kami sedih," tambahnya kemudian.

Tak hanya bagi keluarga, ditahannya Vitalia Sesha terkait kasus narkoba juga berimbas pada dua anaknya yang ditinggalkan. Menurut Devia, dua anak milik Vitalia Sesha yang sudah cukup besar ikut menjadi tak terurus lantaran kasus tersebut.

"Jujur, itu, anak-anaknya juga nggak terurus, kita juga prihatin banget," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Vitalia Sesha diamankan kepolisian darj Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 lalu. Bersamanya, turut diamankan kekasihnya berinisial A.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis sabu, ekstasi dan pil happy five di lokasi penggerebekan. Hasil tes urine pun menyatakan jika Vitalia Sesha dan kekasihnya itu positif menggunakan tiga jenis barang haram tersebut. 

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait