Pevita Pearce Menolak Game Online Hanya untuk Laki-laki

RIK | 6 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sikap anggunnya sebagai seorang aktris, ternyata Pevita Pearce termasuk perempuan yang gemar bermain game online. Ia pun menolak jika game online hanya diperuntukkan bagi kaum pria. 

"Aku ngeliat memang sekarang pun banyak cewek-cewek yang main game. Kalau dulu mungkin image gaming itu cowok karena platformnya itu kita harus main di komputer dan kita harus ke warnet gitu," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kebayoran Baru, Kamis (5/3). 

Menurut Pevita, kemajuan teknologi, dalam hal ini kecanggihan ponsel pintar yang bisa mengakses game-game online turut membantu perkembangan game online, terutama pada wanita. 

"Sekarang dengan berkembangnya teknologi dan kita udah bisa bermain di smartphone kita masing-masing dan jadi banyak orang yang sebelumnya enggak main game jadi main," paparnya. 

Pevita Pearce sendiri mengakui dirinya sudah akrab dengan game berbasis online sejak dulu. Bahkan, ia pun sempat merasakan bermain game online di warnet. 

"Kalau aku dulu juga sempet yang ngalamin main di warnet terus akhirnya sekarang udah ada main di smartphone. Akhirnya banyak juga kok cewek-cewek yang main game dan bahkan yang bisa sampai bergabung jadi professional players yang bermain di kompetisi-kompetisi," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait