Ingatkan soal Kerja di Rumah, Ashanty Dapat Banyak Pertanyaan

PPF | 16 Maret 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty ikut menyerukan soal kerja dari rumah. Ini ditujukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Sebagian dari kita mungkin akan ketakutan dan sebagian akan santai menghadapi virus ini.. memang benar kita punya Allah, dan ajal ditangan Allah, saya sangat yakini itu.. tapi jika kita coba berfikir lagi, ngga ada salah nya kita mencegah penyebaran virus ini.. mungkin buat kita ngga masalah, tapi kita punya anak2, punya orang tua, dan semua orang sekitar kita, yg mungkin imun nya berbeda2, yg pastinya punya penyakit lain yg kalo kena virus ini akan jadi berbahaya," tulis Ashanty dalam Instagram pribadinya.

"pikirkan kalau ini terjadi pd kita dan orang terdekat kita?? makanya ada istilah mencegah lebih baik dari pada mengobati.. selain rajin cuci tangan, bersih2, minum vitamin, menjaga kesehatan masing2, dan yg paling penting benar2 tinggal dirumah, supaya penyebaran nya ngga terlalu banyak, kasian nanti kl memang RS dan tenaga medis ngga mencukupi dengan jumlah yg semakin hari semakin besar.. semoga diliburkan jangan dipakai untuk liburan, tapi benar2 dirumah," urainya lagi.

"dan yg masih harus bekerja, menjaga diri sendiri dengan baik, misal ( pake masker, pake sarung tangan, banyak kok cara2 nya googling aja) saling menjaga agar penyebaran nya tidak terlalu parah.. Bismillah kita selalu berdoa agar bencana ini segera berakhir ya Allah," tutup Ashanty.

Posting akan kebijangan Jokowi itu, Ashanty justru banyak dapat pertanyaan dari netizen.

"Jd kolo kita kerjay keliling tiap hari gimana?..mkn.kita cuman dr situ cari pagi mkn sore...gmn lah itu bun...apa.kita jd kelaparan....cuman bs pasera aja...semuaitu idah di tangan allah," tanya akun sil***.

"Yg kerjanya di toko gmna?," komen akun ka***.

Mendapatkan banyak pertanyaan, Ashanty pun memberikan jawabannya.

" pake masker, pake sarung tangan, rajin cuci tangan, banyak kok solusinya mbak," jawab Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty juga mendapatkan pertanyaan soal Aurel yang masih menjalankan syuting film terbarunya.

"Kak loly Masih Kerja Shoting Ashiapman Bun .. Tolong Kasih tau Biar Stay dirumah," beber akun rhe***.

" besok udh ngga kita izinin mbak," tukas Ashanty

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait