Bantah Jalani Operasi, Ini Rahasia Tubuh Seksi Maria Vania

RIK | 2 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Maria Vania membantah jika di balik penampilannya yang seksi, ada beberapa bagian tubuhnya yang dioperasi.

Menurutnya, bentuk tubuh yang ia miliki saat ini merupakan hasil dari jerih payahnya disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat.

"Apanya dioperasi? Aku nggak makan nasi udah 5 tahun, nge-gym seminggu bisa 4 kali. Jadi aku berubah lifestyle-nya, jadi semua kayak aku semuanya berusaha untuk kencengkan. Dikencengin sama olahraga," ungkap Maria Vania beberapa waktu lalu.

"Ini (bentuk tubuh) nggak bisa dibeli di supermarket, dibeli dirumah sakit pun ini nggak bisa, harus dilatih," lanjutnya kemudian.

Bagi Vania, bentuk tubuh yang ia miliki saat ini merupakan buah dari kerja kerasnya menerapkan pola hidup sehat. Selain rutin berolahraga, Maria Vania juga mengaku sangat menjaga pola makan dengan menghindari beberapa asupan yang kurang baik untuk tubuh.

"Bener-bener yang aku bilang, kayak rutin (olahraga) seminggu 4 kali, diet juga, jangan makan sembarang. Aku bener-bener makan yang bagus kayak misalkan sayur-sayuran, salad. Kayak ya chicken jangan di fried gitu loh, lebih ke grill. Makan dadanya, jangan pahanya, kulitnya dibuang," pungkas Maria Vania. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait