Curhat Pilu Angel Lelga Tak Bisa Antarkan Ayahnya ke Peristirahatan Terakhir

Indra Kurniawan | 30 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga sedang berduka. Ayahnya, Michael Jonathan, meninggal dunia, Rabu (29/4), pukul 07.00 WIB.

Kepergian sang ayah membuat Angel Lelga sangat terpukul. Apalagi ia tak bisa melihat ayah untuk terakhir kali dikarenakan rute penerbangan yang terhubung dengan wilayah berstatus PSBB dan zona merah penyebaran Covid 19 untuk sementara ditiadakan.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan pa karena keadaan covid begini, segala upaya sudah saya usaha mencari penerbangan sampai saya menghubungi pemilik pesawat pribadi tapi memang tidak bisa," curhat Angel Lelga, melalui Insta Stories Instagramnya.

Dalam foto yang terunggah, tampak Angel Lelga mengenakan mukena berwarna putih sedang melakukan video call dengan saudara-saudaranya yang juga tidak dapat terbang ke Surakarta. Angel terlihat sedang menangis.

Walau tidak bisa mengantar ayah ke tempat peristirahatan terakhir, ibu satu anak itu mendoakan dan mengikhlaskan kepergian ayah.

"Walau saya terpukul tapi saya ikhlas sudah melihat papa saat mengembuskan nafas. Selamat jalan pa! We love you," ungkap janda Vicky Prasetyo.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait