Nita Thalia Jadi Ikon Produk Kecantikan Dqueena

Ari Kurniawan | 22 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nita Thalia ditunjuk sebagai ikon produk kecantikan D’Queena Cosmetics. Selasa (8/9), Nita meninjau langsung proses pembuatan produk kecantikan tersebut di PT Derma Elok Farma di Tigaraksa, Tangerang. 

Hadir dalam acara tersebut Founder Klinik Queen Margoto, Direktur PT Derma Elok Farma dr Hartomo, dr Evi Deviani, dr Tika Nurfadilah, dan Marketing Manager Catur Wahyudi. 

Sebelum resmi jadi ikon produk kecantikan, Nita Thalia lebih dulu mencobanya selama dua minggu. Hasilnya ternyata membuat pedangdut kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini puas. Pasalnya produk tersebut mampu membuat dia terlihat awet muda karena bisa menghilangkan kerutan, flek, serta menggunakan bahan yang aman dan terdaftar di BPOM.

“Wanita seusia saya cocok banget karena menghilangkan flek dan kerutan di wajah yang tentu akan membuat penggunanya menjadi percaya diri ketika berada di depan umum,” ungkapnya.

Salah satu juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 ini mengaku dalam tiga minggu terakhir sedang mencoba krim brightening yang kemasannya berwarna pink lantaran kulitnya yang tidak berjerawat dan hasilnya membuat kulit lebih cerah sekaligus terlihat awet muda.

“Produk ini launching baru dua bulan lalu dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya sudah kelihatan, kulit makin cerah, mengurangi kerutan dan flek. Cocok dan aman dipakai karena sudah terdaftar di BPOM. Dipakai rutin 3 minggu ini khasiatnya terlihat banget dan nggak ada efek sampingnya,” beber Nita.

“Saya seperti masyarakat pada umumnya juga ikut penasaran seperti apa pembuatannya. Karena ini aman digunakan, jadi saya diajak ke sini untuk melihat langsung prosesnya seperti apa. Ternyata memang benar dikelola oleh ahli yang sangat kompeten di bidangnya,” jelas ibu Syandrina Salshabella itu.

Margoto mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk memperlihatkan dan meyakinkan kepada konsumen bahwa proses produksi yang dilakukan benar sehingga produk yang dihasilkan berkualitas serta aman.

“Perlu diketahui pabrik ini pengembangan dari klinik utama kecantikan Queen. Ditangani langsung tim ahli di bidangnya, di bawah pengawasan para ahli serta didukung fasilitas modern yang memadai sehingga pabrik ini menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman, dan aman bagi masyarakat,” jelas Margoto. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait