Beri Kejutan, Mobil Pemberian Baim Wong Sempat Ditolak Ayahnya

Supriyanto Senin, 19 Oktober 2020 22:00:23
Baim Wong membelikan mobil sedan untuk ayahnya, Johny Wong. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong membelikan mobil sedan untuk ayahnya, Johny Wong di sebuah showroom kawasan Jakarta. Baim mengatakan, sudah lama ayahnya minta dibelikan mobil sedan tapi tidak boleh berutang.

"Jadi si Papa minta mobil nih katanya pengen sedan oke kita kasih Bosque, dia bilang jangan yang mahal-mahal tapi kalau bisa tunai biar enggak ngutang," ujar Baim Wong di Channel YouTube miliknya baru-baru ini.

Baim pun menuruti permintaan ayah tercinta. Dirinya dan sang sopir menuju ke salah satu tempat penjualan mobil di kawasan Jakarta Utara.

"Nah di sini kita muter-muter dulu nyari mobil ya buat si Papa. Dia emang sukanya sedan sih jadi kita cariin dulu buat Papa yang cocok gitu," kata Baim Wong.

Setelah melihat-lihat berbagai jenis kobil sedan, Baim Wong akhirnya merasa cocok membelikan ayahnya mobil sedan BMW.

"Cocok ini buat Papa ya kayaknya, keren gini mobilnya bagus deh kilometernya juga belum banyak banget dan ini masih tahun enggak terlalu lama," ungkap Baim Wong.

Baim Wong kemudian langsung membawa mobil yang dibayar tunai itu ke rumah sang ayah. Di sana, Baim memberikan kejutan untuk sang ayah yang sedang ada di dalam kamar.

"Sini dong Pa," tutur Baim Wong.

"Ini apaan? Ini buat siapa?" tanya Johny Wong.

"Ini buat Papa dong katanya mau sedan," terang Baim Wong.

Johny Wong sempat tidak mau menerima pemberian Baim Wong. Sang ayah mengatakan jika mobil tersebut terlalu mahal baginya.

"Enggak, enggak mau ini mahal banget. Ini buat Paula aja," kata Johny Wong.

Namun, setelah dibujuk, sang ayah akhirnya menerima pemberian mobil sedan dari Baim Wong.

"Enggak, Paula sudah dibelikan ini. Ini buat Papa aja," jelas Baim Wong.

"Ya udah makasih ya Im, Papa udah lama banget padahal enggak nyetir setelah mama enggak ada," pungkas Johny Wong.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.