Baru 1 Tahun, Kiano Putra Baim Wong Sudah Punya Penghasilan Sendiri

Supriyanto | 4 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiano Tiger Wong, putra dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang masih berusia satu tahun sudah punya penghasilan sendiri. Kiano ditunjuk sebagai brand ambassador produk MS Glow Kids, sebuah produk perawatan kulit anak berupa skincare dan juga suplemen.

Paula Verhoeven mengatakan tidak pernah memaksakan kehendaknya kepada Kiano. Ia pun tak menyangka datang tawaran sebagai brand ambasador untuk Kiano.

"Pastinya senang banget aku sebagai orangtua Kiano, anak saya sudah dipercaya menjadi brand ambassador diusianya yang sekarang," kata Paula Verhoeven dalam jumpa pers 'MS Glow Kids dan MS Glow New Music', di kawasa Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

Paula Verhoeven pun menjelaskan, tidak mau mengksploitasi anak. Semua keputusan juga sudah dipikirkan bersama Baim Wong.

"Sudah didiskusikan sama Baim sih. Ya pekerjaan ini untuk tabungan anak juga. Karena perdana jadi brand ambassador, ya kami sangat excited dan mensupport anak aja," kata Paula Verhoeven.

Paula menyebutkan alasan ia dan Baim menerima tawaran kepada Kiano menjadi brand ambassador, lantaran produknya juga disukai sama anak.

"Pertimbangannya sih ya Kiano memang cocok sama produk ini dan suka. Kalau tidak cocok, nyaman, dan suka sama anaknya kan sama aja bohong," pungkas Paula Verhoeven.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait