Mengintip Kembali Momen Akrab Putra Bungsu Jokowi Kaesang Pangarep dengan Keluarga Felicia Tissue

Indra Kurniawan Senin, 8 Maret 2021 13:00:23
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue merajut asmara saat sama-sama mengenyam pendidikan di Singapore University of Social Sciences. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang menjadi buah bibir. Namanya bahkan trending Twitter 2 hari berturut-turut.

Ini tentu terkait koar-koar ibu mantan kekasihnya, Meilia, yang menyebut Kaesang meninggalkan tanpa kabar anaknya, Felicia Tissue, yang sudah dipacarinya selama 5 tahun.

(Instagram)
(Instagram)

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue merajut asmara saat sama-sama mengenyam pendidikan di Singapore University of Social Sciences.

Hubungan mereka mulai bersemi ketika awal kuliah di 2014 dan lulus bersama pada 2019 lalu. Terpantau tabloidbintang.com dari foto-foto yang beredar di Instagram, keduanya tampak tak terpisahkan.

Di mana ada Kaesang, di situ ada Felicia. Di mana ada Felicia, di situ ada Kaesang. Hubungan mereka tampak serius. Kedua keluarga sudah saling kenal.

(Instagram)
(Instagram)

Felicia kerap hadir di event-event keluarga Kaesang. Baik resmi maupun informal. Pun sebaliknya. Kaesang terlihat akrab dengan keluarga Felicia. Beberapa kali Kaesang makan satu meja dengan keluarga Felicia di restoran.

Dalam beberapa kesempatan pembukaan lini usaha Kaesang, keluarga Felicia selalu hadir memberikan support. Felicia sendiri konon ikut dalam kepemilikan lini usaha Kaesang.

(Instagram)
(Instagram)

Momen-momen keakraban tersebut kini tampaknya tinggal kenangan. Sejak menghapus foto-foto Felicia di akun Instagramnya, Kaesang seolah menghilang tanpa jejak.

Felicia terpukul. Janji Kaesang untuk melamar dan menikahinya hanya sebatas di bibir. Kaesang meninggalkannya dalam ketidakpastian. Wajar bila kemudian ibunda Felicia mengamuk.

(Instagram)
(Instagram)

Sosok Kaesang yang dikenalnya dengan baik luar dalam rupanya berubah 180 derajat. Entah apa penyebabnya. Meilia tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu.

Kemarahan Meilia tampaknya tidak membuat Kaesang keluar kandang. Dilihat dari akun Instagramnya, terakhir Kaesang membuat postingan 5 hari lalu. Sementara postingan terakhir akun Twitternya pada 6 Maret 2021 pukul 19.23 WIB. Keduanya sama sekali tidak menyinggung masalah tersebut.

(Instagram)
(Instagram)

Felicia sendiri tidak muncul. Akun Instagramnya tidak bisa diakses. Dia mungkin sedang berdiam diri, menenangkan hati yang sudah kadung kecewa pada adik dari Wali Kota Solo.

(Instagram)
(Instagram)

(ind)

 


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.