Ngeseks dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Terpuaskan Hingga Klimaks Berkali-kali

Indra Kurniawan Selasa, 6 April 2021 14:00:05
Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Julukan gladiator yang tersemat pada Vicky Prasetyo rupanya bukan asal julukan. Kalina Oktarani akhirnya merasakan betapa kuatnya Vicky di atas ranjang.

Cerita tersebut diketahui saat Vicky Prasetyo menjawab pertanyaan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment yang diunggah pada Minggu (4/4) lalu.

"Kesan pertama Kalina lihat gladiator lu itu gimana?" tanya Nikita Mirzani.

Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Kalina Oktarani seperti dituturkan Vicky, ia selama ini, tanpa bermaksud membandingkan dengan pasangan-pasangan sebelumnya, belum pernah ia terpuaskan seperti sekarang.

"Baru dia (merasakan) 1 banding 11. 1 gue sreeett (klimaks), dia 11 kali. Gue hitungin soalnya," aku Vicky menggebu.

"(Dia) enggak (pernah membandingkan urusan ranjang dengan suami-suami sebelumnya). Pokoknya dia enggak pernah bandinginlah. (Kalina bilang) jujur aku belum pernah merasakan (seperti sekarang)," kata Vicky mengutip omongan Kalina.

"Berarti dia nagih dong?" tanya Nikita kepo.

"Aahh tiap malam. (Sehari) bisa tiga kali (hubungan intim)," pungkas Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

Lanjut Vicky Prasetyo, ia tidak pernah menjadwalkan kapan berhubungan intim dengan Kalina Oktarani. Kapanpun dia pengin, langsung saja "bantai" tidak peduli di mana tempatnya.

"Gue sih orangnya enggak pernah direncanain. Misalkan nih baru mandi, mau syuting udah telat, gue lagi pengin, udah ...," Vicky Prasetyo sambil memeragakan caranya bercinta dengan Kalina Oktarani.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.