Wawancara Eksklusif Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak: Mengenang Raditya Oloan Sahabat Masa Kecil yang Sering Manggung Bareng di Acara Sekolah

Indra Kurniawan Jumat, 7 Mei 2021 07:00:19
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak berduka atas kepergian Raditya Oloan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak berduka atas kepergian Raditya Oloan. Ia mengaku benar-benar kehilangan sahabat sejati yang dikenalnya sejak sama-sama duduk di bangku SD.

Kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks di aplikasi WhatsApp, Kamis (6/5) malam, Emil Dardak mengaku sedih saat menerima kabar duka meninggalnya Raditya Oloan.

"Baru tadi, Mas. Padahal beberapa hari lalu saya sempat kontak ibunya, kondisi Radit sudah agak membaik," kata suami artis Arumi Bachsin.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin. (tabloidbintang.com)
Emil Dardak dan Arumi Bachsin. (tabloidbintang.com)

"Saya baru saja landing di Surabaya, ini masih mencari info tempat persemayaman," lanjutnya.

Raditya Oloan bukan sosok asing bagi Emil Dardak. Keduanya berteman dekat sejak SD hingga kuliah. Di matanya Radit sosok yang sangat periang, usil, dan berbakat seni.

"Kami sama-sama belajar taekwondo dan setiap hari sepulang sekolah selalu main bersama karena kami memang seumurun," kenang mantan Bupati Kabupaten Trenggalek.

Raditya Oloan tutup usia usai. (Instagram)
Raditya Oloan tutup usia usai. (Instagram)

Dengan ketampanan yang dimiliki, Emil Dardak menyebut banyak yang naksir suami Joanna Alexandra. Apalagi Radit anak band.

"Kami sering nge-band bareng juga. (Tidak bikin band bareng) cuma manggung-manggung aja di acara-acara sekolah. Ada 1 lagu yang sering saya bawakan bareng dia nyanyi. Lagu Padhayangan Project judulnya 'Kuingin Jadi Guru', parodinya lagu Boyz 2 Men," ungkapnya.

Raditya Oloan tutup usia usai mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Persabahatan Jakarta Timur. Awalnya ia terpapar covid-19 bersama istri dan anak-anaknya. Setelah dinyatakan negatif, kondisinya malah drop dan dilarikan ke ruang ICU. Radit meninggal dala usia 36 tahun pada Kamis (6/5) pukul 18.13 WIB.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.