Anggap Titipan, Natasha Wilona Tak Takut Semua yang Dimiliki Sekarang Kapanpun Bisa Hilang

Indra Kurniawan | 9 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas yang digenggam Natasha Wilona saat ini tidak diraih dalam sekejap. Mengawali karier sejak umur 8 tahun sebagai model iklan, nama Wilona baru dikenal setelah memerankan Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Dari situ, laju Natasha Wilona tak terbendung. Iklan demi iklan ia bintangi. Endorse demi endorse datang silih berganti. Hingga namanya menembus jajaran artis muda papan atas.

Namun Natasha Wilona menyadari apa yang ia miliki saat ini hanya titipan Tuhan yang bisa diambil kapanpun. Wilona mengaku sama sekali tidak takut jika suatu hari nanti semua yang ia miliki hilang.

"Enggak sama sekali (takut). Pertama aku sangat mensyukuri hidup yang aku miliki. Jadi aku merasa Tuhan sudah ngasih banyak berkat dan kebaikan lebih dari yang aku minta," jelas Wilona di video #NebengBoy di kanal YouTube Boy William, Sabtu (8/5).

"Itu aja udah membuat aku ngerasa sangat-sangat bersyukur. Jadi seandainya apa yang Tuhan titipkan ke aku saat ini one day akan berlalu dari aku, (enggak takut karena) aku ngerasa udah pernah dan akan selalu bersyukur," lanjutnya.

Natasha Wilona merasa Tuhan amat sangat baik padanya. Apa pun yang dia inginkan, selalu dikabulkan Tuhan. Kini hidup Wilona berkecukupan. Tidak seperti semasa kecil yang tinggal di gubuk reot.

"Hidup itu pasti akan ada up and down. Tapi dengan kita udah enggak sebersinar di saat dulu awal-awal di entertain atau one daya akan ada regenerasi, bukan berarti itu akhir dari segalanya," ujar pemilik 32,8 juta pengikut Instagram.

Wilona saat ini fokus akting di web series. Di debut web series berjudul Little Mom, Wilona adu peran dengan Al Ghazali dan bintang-bintang muda lainnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait