Vakum sejak Melahirkan, Zaskia Gotik Deg-degan Kembali ke Dunia Hiburan

Supriyanto | 23 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak hamil hingga melahirkan anak pertama, Zaskia Gotik memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Namun, belum lama ini, Zaskia Gotik kembali tampil di televisi sebagai bintang tamu acara talkshow.

Muncul lagi setelah sekian lama tidak bekerja, Zaskia Gotik mengaku deg-degan. Pasalnya, ini pertama kalinya ia keluar rumah semenjak menyandang status ibu satu anak.

“Kembali ke dunia entertaint pasti ada sedikit deg-degan ya, udah lama. Tapi ya wajarlah ya,” ungkap Zaskia Gotik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zaskia Gotik beralasan, deg-degan yang dirasakan lantaran sudah lama berada di rumah tanpa ada kegiatan di tambah saat ini kondisi masih dalam bayangan Covid-19.

“Namanya biasa huru-hara diam-diam di rumah pas keluar ada rasa deg-degan pasti. Tapi pasti akan normal lagi,” ungkap Zaskia Gotik.

Tidak hanya itu, Zaskia Gotik juga sudah mulai percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kembali normal. Gotik pun masih ingin menurutkan berat badannya lagi karena masih merasa kesulitan untuk bernapas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait