Cerita Jonathan Frizzy Beradegan Mesra Hingga Hampir Berciuman dengan Andre Taulany

RIK | 2 Juli 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada cerita menarik di perjalanan karier Jonathan Frizzy sebagai aktor. Lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia seni peran, Jonathan mengaku sudah mencicipi hampir semua peran yang menantang, termasuk menjadi seorang perempuan.

Dalam program Hello Story di channel YouTube MD Entertainment, pria 39 tahun itu berbagi cerita tentang hal-hal menarik ketika berakting, salah satunya saat harus beradegan mesra hingga hampir berciuman dengan Andre Taulany.

"(Peran) Kayaknya udah hampir dapat semua. Pernah jadi cewe, pernah jadi cong, belum pernah dapat gay aja sih," ungkap Jonathan Frizzy.

"Aku pernah tuh pas yang jadi cewe hampir ciuman sama Andre Stinky, Andre Taulany tuh," lanjutnya kemudian.

Bahkan, ayah tiga orang anak itu berujar jika dirinya sampai saat ini masih menyimpan sebuah foto terkait adegannya dengan Andre Taulany kala itu. "Masih ada tuh fotonya, aku jadi cewek beneran," tuturnya.

Bagi Ijonk, produksi sinetron saat ini amat berbeda dengan apa yang pernah ia jalani saat sedang merintis karier dulu. Ia juga amat bersyukur pernah melewati masa-masa syuting sinetron weekly yang tak terlalu menyita waktu.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait