Penuhi Panggilan Polisi, Ini Alasan Jerinx Pilih Jalur Darat Ketimbang Naik Pesawat

Ari Kurniawan Sabtu, 14 Agustus 2021 02:00:49
Jerinx memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Jerinx SID akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu tiba sekitar pukul 19.00 WIB, di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya. 

Turun dari mobil, Jerinx yang mengenakan kaos merah dan topi hitam menggandeng sang istri, Nora 
Alexandra. Jerinx yang kali ini taat protokol kesehatan dengan mengenakan maskser, sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan sebelum masuk ke ruang penyidik. 

Jerinx berangkat dari Bali ke Jakarta dengan menumpang mobil. Ia memilih untuk menempuh jalur darat karena belum menjalani vaksin, yang jadi syarat wajib perjalanan udara di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Jerinx dijadikan tersangka terkait kasus pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni, pada 10 Juli 2021. Menurut rencana, Jerinx akan dipertemukan dengan Adam Deni pada Sabtu (14/8), untuk menjalani mediasi. 

Sebelumnya, Adam Deni menyebut mediasi dengan Jerinx akan ia lakukan sebagai tindak lanjut dari surat edaran (SE) Kapolri terkait penyelesaian kasus pencemaran nama baik melalui ITE dengan mengedepankan upaya mediasi.

"Hari Sabtu (14/8) besok jam 10 atau 11 siang, saya akan dikonfrontasi oleh JRX untuk melakukan proses mediasi berdasarkan SE Kapolri," kata Adam Deni.

Proses konfrontasi hingga mediasi terlapor dan pelapor akan dilakukan di Polda Metro Jaya. Adam Deni memastikan dirinya akan hadir.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore