Hari Ini Vicky Prasetyo Jalani Sidang Putusan Terkait Laporan Angel Lelga

Ari Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 08:00:23
Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo memasuki babak akhir. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo memasuki babak akhir. Kamis (26/8) hari ini rencananya Vicky akan menjalani sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam proses persidangan, Vicky Prasetyo telah melakukan pembelaan dan mengajukan saksi-saksi yang meringankan. Di sidang kali ini, keputusan sepenuhnya ada di tangan Majelis Hakim. Vicky mengaku pasrah, bersiap untuk risiko terburuk.

Vicky Prasetyo pun sudah menyampaikan pesan khusus pada sang istri, Kalina Oktarani. "Gue kasih tau dia (Kalina) 'kalau nanti, ya kita enggak tau lah kalau terjadi sesuatu pun kamu harus udah siap ganti aku di rumah ini buat anak-anak, buat bayi kita," kata Vicky saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDulTV.

Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo tentu berharap vonis bebas dari Majelis Hakim. Kalaupun tidak, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku sudah melakukan beberapa perhitungan.

"Andai terburuk diputus 3 bulan, berarti aku harus jalani sisanya. Karena aku udah jalani 2 bulan 10 hari," ujar Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo harus kembali berurusan dengan hukum setelah dilaporkan Angel Lelga, yang tak lain adalah mantan istrinya. Angel tak terima digerebek di rumahnya dan dituduh berzina dengan aktor Fiki Alman.

Sampai sekarang, Vicky Prasetyo masih menganggap apa yang ia lakukan saat itu sebagai tindakan yang benar. Vicky yang saat itu masih berstatus suami, tak rela istrinya berduaan dengan pria lain di sebuah kamar.

"Karena bagi aku, ya bukan ngomongin perkaranya ya, wanita kalau bersama laki-laki lain di jam yang nggak wajar di kamar milik kita, itu sih sebuah kesalahan, enggak ada sih aturan agama yang membenarkan itu," tegas Vicky Prasetyo, yang dituntut 8 bulan penjara oleh jaksa dalam perkara ini.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore