Deddy Corbuzier Sentil Denny Darko: Itu Bohong dan Bukan Hiburan!

Indra Kurniawan Jumat, 27 Agustus 2021 03:00:23
Deddy Corbuzier meradang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier meradang. Dia menyebut YouTuber yang juga peramal Denny Darko memberi pernyataan bohong yang mengaku tahu dirinya sakit Covid-19 saat itu.

Lewat Instagramnya, Kamis (26/8), ia membagikan tangkapan layar berisi pemberitaan sebuah media daring. Di situ tertulis pernyataan Denny Darko seperti dikutip dari video terbarunya, Rabu (25/8).

"Saya ngaku deh, sebenarnya tahu kalau beliau ini dirawat karena gejala Covid-19. Walaupun saya tahunya beliau sudah sembuh," kata Denny dalam video yang kini sudah lenyap.

Deddy Corbuzier tegas membantah pengakuan Denny Darko. Menurutnya, apa yang disampaikan Denny bohong. Deddy memastikan tak ada orang yang tahu kalau dia sakit Covid-19 dan hampir meninggal, kecuali lima orang yang disebutnya para Jenderal.

"Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Krn buat gue semua hanya hiburan.. Gue juga dulu magician dll. Hiburan.. Apalagi gue kenal sama orang nya.. Tapi saat anda blg anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan hiburan," kata ayah satu anak.

"Saat gue nonton video pertama. Yah itu hiburan yang salah tidak apa-apa.. Saat video kedua blg sudah tahu krn ada pihak yang memberitahu, Tidak, Anda tidak tahu... Karena tidak ada yang tahu... Keluarga saya pun tidak tahu... Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD yang mana saudara saya sendiri. Dan mereka bersumpah ," lanjutnya.

Deddy Corbuzier terpaksa harus bicara dan minta untuk menghentikan kebohongannya. Dia menghormati profesi Denny Darko saat ini. Hanya ia menyarankan untuk menggunakannya sebagai hiburan.

"Kenapa saya tidak langsung menemui Anda? Karena Anda tidak langsung ke saya tapi media. Saya pikir Anda adalah teman," seru duda Kalina Oktarani.

Ditelusuri di kolom komentar, Denny Darko tak meninggalkan jejak komentar ataupun klarifikasi untuk meluruskan pernyataannya. Yang terlihat justru komentar beberapa rekan Deddy sesama magician, seperti Bow Vernon dan Demian Aditya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore