Cerita Azka Rela Meng-Covid-kan Diri karena Belum Siap Ditinggal Deddy Corbuzier

Supriyanto Rabu, 25 Agustus 2021 13:00:47
Cerita Azka Rela Meng-Covid-kan Diri karena Belum Siap Ditinggal Deddy Corbuzier (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Azkanio Nikola Corbuzier rela berkorban apapun agar ayahnya, Deddy Corbuzier bisa melewati masa kritis dari badai sitokin akibat Covid-19. Azka rela terpapar Covid-19 demi mendampingi sang ayah yang sedang berjuang hidup dan mati di rumah sakit.

Dalam podcast di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, Azka mengaku belum siap jika ditinggal ayahnya saat ditanya mengapa mau mengcovidkan diri.

Deddy Corbuzier pun mengaku terharu dengan tindakan putranya. Sang mentalis menanyakan apa yang membuat Azka tidak siap jika ditinggal ayahnya.

"Kamu udah gede, Papa udah siapin banyak hal. Kamu enggak siap apa?" tanya Deddy Corbuzier kepada Azka di YouTube belum lama ini.

Azka tak bisa menjelaskan. Namun sambil berusaha untuk tidak menangis, Azka mengaku ada banyak hal yang membuatnya belum rela jika Deddy Corbuzier harus pergi meninggalkan dirinya.

"So many things. I'm not ready. I don’t know," jawab Azka Corbuzier berkaca-kaca hingga tak mampu berkata-kata.

Deddy Corbuier mengatakan dirinya amat sangat menyayangi putra semata wayangnya itu. Apalagi jika terjadi sesuatu pada Azka, Deddy pasti selalu kepikiran dan memilih agar dirinya yang meninggal lebih dulu daripada Azka.

"Kalau ada apa-apa, Papa lebih pilih Papa yang mati. Kamu masih muda, masih panjang umurnya," ungkap Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Oktarani itu menerangkan, sudah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan oleh Azka di masa depan. Mulai biaya pendidikan, tabungan hingga aset perusahaan.

"Kamu enggak siap apa? Papa siapin semuanya. Mungkin teman-teman enggak ada yang tahu. Tapi saya udah siapin semuanya buat Azka, dari tabungan dia buat sekolah dia nanti kalau gua enggak ada, ada stock market, ada saham," beber Deddy Corbuzier.

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga sudah menitipkan putranya itu pada teman-temannya. Sehingga menurut Deddy, kalau pun dia meninggal, putranya tersebut akan mampu bertahan. Azka pun hanya terdiam dan berlinang air mata.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore