Zaskia Adya Mecca Berduka, Kenang Penulis Para Pencari Tuhan yang Membuatnya Dikenal sebagai Aya

Indra Kurniawan Sabtu, 4 September 2021 10:00:11
Zaskia Adya Mecca membagikan kabar duka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca membagikan kabar duka. Sahabatnya sekaligus penulis skenario sinetron Lorong Waktu dan Para Pencari Tuhan, Wahyu Hidayat Sudarmo, tutup usia. Kabar itu disampaikan wanita yang akrab disapa Bia di akun Instagramnya, Sabtu (4/9) dini hari.

"Sahabat saya @wahyu_hidayat_sudarmo yang mengiringi karir, perjalanan saya lebih mengenal juga mendalami islam dengan wajah yang menyenangkan baru saja berpulang kepadaNYA," kata Zaskia menyertai tangkapan layar berisi percakapan dirinya dengan almarhum via pesan teks WhatsApp.

Istri Hanung Bramantyo mengenang karya-karya almarhum yang membuatnya banyak belajar tentang agama. Almarhum berhasil membuat karakter-karakter di sinetron dengan baik sehingga tidak sulit baginya untuk menghidupkannya.

"Dari setiap naskah yang dibuatnya sejak Lorong waktu, Para Pencari Tuhan 1-11 ga cuma saya yang belajar, tapi juga banyak orang di luar sana yang mendapat hidayah lewat tulisannya. Insyaa Allah jadi amal jariyah mu ya mbing..," kenang Zaskia Adya Mecca.

"Makasih kepercayaannya untuk ku bertahun tahun menghidupkan karakter2 yang kamu buat dari Sabrina, juga Aya... sungguh tak tergantikan rasanya tumbuh bersama dalam diriku..," sambungnya.

Terakhir Zaskia Adya Mecca memintakan maaf untuk sang sahabat, juga turut menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Wahyu meninggalkan seorang istri, Ayu Chantika, dan beberapa anak. Istri Wahyu dikenal sebagai influencer.

"Mohon dimaafkan ya apabila alm ada salah.. semoga istri @ayuchantika_real & anak2nya diberi kekuatan juga ketabahan dimasa yang sulit ini. Aamiiinn..," ucapnya.

Penulis skenario sinetron Lorong Waktu dan Para Pencari Tuhan, Wahyu Hidayat Sudarmo, tutup usia. (dok.IST)
Penulis skenario sinetron Lorong Waktu dan Para Pencari Tuhan, Wahyu Hidayat Sudarmo, tutup usia. (dok.IST)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore