Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Ajak Calon Anaknya Diskusi Soal Nama

RIK Rabu, 15 September 2021 22:30:04
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah menanti kelahiran anak pertama. Seperti orang tua pada umumnya, mereka pun sedang memilih nama yang kira-kira baik untuk disempatkan pada sang buah hati. Menariknya, mereka melibatkan sang anak dalam pemilihan nama, bagaimana caranya?

Saat konferensi pers secara virtual Selasa (14/9), Nadine mengatakan jika sebenarnya ia dan suami sudah memiliki list nama. Namun, hal itu dipersiapkan untuk project film yang sedang mereka rencanakan.

"Kalau nama sebelum hamil kita banyak diskusi nama bagus, tapi bukan nama anak. Kita punya keinginan bikin film, kita kepikiran bikin karya, ada beberapa nama yang selalu terucap. Ketika masuk empat bulan baru kita diskusiin nama gimana nih," ungkap Nadine Chandrawinata.

"Seiring jalannya waktu, kita banyak komunukasi, kalau dia kicking berarti dia suka, dia resepin pertanyaan kita. Kita udah mempersiapkan (nama) tapi balik lagi gimana bayinya," lanjutnya kemudian.

Bagi Nadine, menjalin komunikasi dengan sang janin sejak dini memang penting. Meski belum lahir, namun ia percaya anaknya bisa merespon segala sesuatu yang dikomunikasikan, termasuk ketika diajak diskusi soal nama.

"Kita percaya kalau sering diajak ngobrol gini bakal lebih kebangun chemistry-nya," pungkas Nadine.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan kehamilannya bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimas Anggara pada 9 September 2021 lalu. Ini merupakan kehamilan pertama Nadine setelah tiga tahun menikah dengan Dimas Anggara.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU