Indah Kalalo Ceritakan Bakat Tiga Anaknya

RIK Minggu, 19 September 2021 21:00:42
Indah Kalalo (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Kalalo kerap membagikan momen-momen seru bersama keluarga di akun sosial medianya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah tingkah anak-anaknya yang terkesan luwes saat harus beraksi di depan kamera, khususnya si sulung Ayana Rose Werner.

Menurut Indah Kalalo, ketiga anaknya, khususnya Ayana memang amat kental dengan darah seni. Hal itu lantaran wanita 41 tahun itu kerap memperkenalkan Ayana aktivitasnya sebagai selebritis ke anak-anaknya.

"(Ayana) Dari dalam perut aku masih show, syuting, dance, melahirkan juga masih jalan nemenin ke tempat syuting karena masih menyusui kan. Jadi dia udah bener-bener lihat itu  jadi kalau mereka ngikutin aku yaa nggak heran juga sih," kata Indah Kalalo dalam program Hello Story yang tayang di YouTube channel MD Entertainment.

Memang, Indah Kalalo dan suaminya, Justin Werner berusaha untuk membuat anak-anak mereka aktif dengan berbagai aktivitas. Terlebih, mereka memilih untuk menetap di Bali yang identik dengan alam terbuka sehingga memungkinkan anak-anaknya mendapat lingkungan yang nyaman dan dekat dengan seni ketika beraktivitas di luar ruangan.

"Aku dari awal udah ajak (anak-anak) ke alam terbuka, berenang. Kalau untuk akting mereka sendiri yang mau, kayak tiba-tiba, 'Mommy, video'. Dia (Ayana) suka art, tiba-tiba desain baju. Begitu juga Tiggy yang paling kecil," jelasnya.

Bagi Indah Kalalo dan suami, pembelajaran untuk anak-anaknya tak hanya didapat secara akademis di sekolah. Hal yang lebih penting bagi mereka adalah pembelajaran hidup yang bisa didapat dari pengalaman sejak dini berinteraksi dengan lingkungan.

"It's not always academic, school of life it's more than everything," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore