Suami Minta Tambah Momongan, Vanessa Angel: Pabriknya Masih Tutup

Supriyanto Senin, 20 September 2021 15:00:23
Vanessa Angel mengatakan, tidak dipungkiri sang suami sering memberikan kode untuknya agar mau menambah momongan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah tampak bahagia dikaruniai anak pertama, Gala Sky Ardiansyah yang lahir pada 14 Juli 2020. Namun, memiliki satu anak masih dirasa kurang oleh Bibi, bahkan hingga kini ia mengaku sangat mendambakan anak kedua yang diharapkan kembar.

Vanessa Angel mengatakan, tidak dipungkiri sang suami sering memberikan kode untuknya agar mau menambah momongan.

"Dia (Bibi) udah kode setiap hari," ungkap Vanessa Angel kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

"Maunya anak kembar," timpal Bibi Ardiansyah di samping Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram)

Meski demikian, Vanessa Angel menegaskan saat ini belum bersedia untuk hamil lagi. Ia memutuskan untuk menunda program anak keduanya. "Nanti lah nanti. Pabriknya masih tutup," tegas Vanessa Angel.

Menurut Vanessa, bisa saja nanti jalani program anak kedua, tapi semuanya juga harus membutuhkan perencanaan matang. Namun untuk waktu dekat, Vanessa belum mau punya anak lagi.

"Harus direncanakan, kalau enggak direncanakan, nambah anak terus, aduh capek. Baru juga kurus udah hamil lagi," pungkas Vanessa Angel tersenyum.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi nikah pada 11 Januari 2020 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya mereka telah menikah siri pada Desember 2019. Vanessa Angel melahirkan Gala Sky Ardiansyah pada 14 Juli 2020.

Kini kehidupan Vanessa Angel tampak berubah setelah memiliki anak. Vanessa Angel juga memilih meluangkan waktunya untuk anak ketimbang mengambil syuting FTV.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore