Tanpa Alisia Rininta, Christ Laurent  Tak Akan Pernah  Main TikTok

Vallesca Souisa Kamis, 23 September 2021 14:00:33
Christ Laurent. (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski TikTok menjadi platform yang booming saat ini. Tak semua orang senang dan tak semua orang main TikTok. Demikian dengan para selebriti. Salah satunya, Christ Laurent. Berkat perannya sebagai Tuan Mudah Abhimana di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), saat ini Christ Laurent tengah digandrungi kaun hawa. Para penggemarnya ini kerap meminta Christ membuat konten TikTok. 

Tim rumah produksi TMTM, Verona Pictures pun sempat beberapa kali ke lokasi syuting untuk membuatkan konten TikTok Christ Laurent. Namun Christ selalu menolaknya. “TikTok? Aduh, gue paling anti sama TikTok. Enggak, enggak....” begitu tepisnya. Dibujuk lagi dan lagi, Christ tetap menolak, bahkan pernah sampai kesal. Tapi netizen terus memintanya bikin TikTok. Akhirnya, Christ mengeluarkan syarat, akan main TikTok kalau sinetronnya tembus 10 besar program TV. Enggak tahunya, Senin (20/9) TMTM sempat bertengger di posisi ke-10. Janji Christ pun ditagih. Enggak hanya oleh netizen, tapi juga oleh rekan-rekannya. 

“Aish ada yang mau bikin TikTok nih. Katanya masuk 10 besar. Siapa ya? Siapa ya kira-kira? Siap-siap...” seru Leo di iNstagram storiesnya. Tampak Leo dan Christ sedang berada di mobil saat itu. Akhirnya, Christ Laurent bikin konten TikTok juga dan langsung viral dengan beragam sambutan. Banyak yang ngakak melihat aksi Christ bergoyang. 

Christ tidak bergoyang sendiri, tapi bersama rekannya Alisia Rininta—pemeran Kinanti. “Kalau gue enggak temenin, dia enggak TikTok-TikTokan juga itu,” ujar Alisia pada kolom komentar akun Instagra, sutradara TMTM, Tri Willy Ramadhan, yang juga mengunggah aksi Christ TikTok-an. “Ngakak bener, deh. Tapi TM sudah menepati janjinya,” komentar seorang netizen.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore