Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung, Manajer Beri Teguran Dede Nggak Boleh Egois

Supriyanto Senin, 11 Oktober 2021 19:00:48
Lesti Kejora dibopong suaminya, Rizky Billar, setelah jatuh pingsan karena kelelahan usai mengisi acara pernikahan.

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dibopong suaminya, Rizky Billar, setelah jatuh pingsan karena kelelahan usai mengisi acara pernikahan di Cilegon, Jawa Barat pada Sabtu (9/10) malam. Momen Rizky Billar membopong Lesti pun viral setelah beberapa akun gosip mengunggah ulang di media sosial.

Rupanya kejadian Lesti Kejora pingsan membuat sang manajer, Rifky Fitria, memberi teguran keras kepada juara ajang pencarian DAcademy musim pertama itu. Rifky meminta Lesti Kejora untuk tidak egois, memaksakan diri ketika tampil baik secara on air ataupun off air.

"Paling aku lebih mengingatkan Dede (Lesti Kejora) nggak boleh egois karena badannya dia sekarang bukan punya dia doang," ucap Rifky Fitria saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu (10/10).

Kondisi Lesti Kejora saat ini diketahui sedang hamil anak pertama, dengan kondisi perut membesar yang diduga sudah menginjak usia kandungan 6 bulan.

Sebagai manajer, Rifky Fitri meminta kerja sama kliennya untuk memahami kondisi Lesti Kejora saat ini yang sedang hamil dan belum bisa tampil seperti biasa.

"Mungkin aku lebih mengedukasi klien kondisi kesehatan Lesti harus dipantau dan terbatas. Balik lagi namanya orang sakit atau apa di luar kuasa kita," jelas Rifky Fitria.

Rifky tidak memungkiri, meski kondisi hamil sang biduan yang dinikahi Rizky Billar itu masih nekat menerima job manggung. Hal tersebut karena kemauan Keati sendiri.

"Dia (Lesti Kejora) tetap kerja cuman emang porsinya nggak terlalu banyak. Yaa intinya aku emang udah balikin ke anaknya, aku maintance karena kan emang aku pernah ngalamin hamil, jadi kesehatan orang beda-beda," pungkas Rifky Fitria.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore